Minggu, 15 April 2018

REDPILL COIN

Warga dunia hidup dalam masa sibuk. Pemerintah jatuh, perang dapat pecah kapan saja dan tindakan teror telah menjadi hal yang biasa. Sangat penting bahwa orang-orang berdiri untuk kesejahteraan finansial mereka sendiri dan tidak bergantung pada entitas pemerintah. Kita hanya perlu melihat apa yang terjadi di Yunani dan Venezuela. Untungnya, revolusi Bitcoin dan Cryptocurrency ada di sini untuk menyelamatkan semua orang cerdas yang tidak ingin menjadi korban pergolakan politik dan situasi lain di luar kendali mereka. Bayangkan terbangun di pagi hari untuk berita bahwa Anda tidak bisa mendapatkan uang Anda keluar dari bank. Ini telah terjadi sebelumnya, dan itu terjadi hari ini.


Disinilah letak perbedaan antara kontrol terpusat dan kontrol terdesentralisasi. Cryptocurrency adalah bagian dari buku besar terdesentralisasi yang di-host di blockchain. Ini berarti bahwa itu dikendalikan oleh orang-orang, bukan satu pun entitas seperti pemerintah atau bank sentral. Catatan transaksi, yang disebut Kontrak Pintar, tidak dapat diedit. Ini adalah bentuk paling aman dari sistem keuangan yang pernah ada. Yang dibutuhkan adalah platform cryptocurrency yang akan menggabungkan semua fitur dan manfaat, dan itulah yang "Red Pill" usulkan di ICO mereka. Tanggapan terhadap ICO Sale mereka sangat fenomenal karena orang-orang memahami semua potensi dari Red Pill Coin.

Jangan salah tentang itu, Red Pill akan mendominasi segmen gerakan cryptocurrency ini. Ada alasan mengapa negara-negara seperti China dan Vietnam mencoba melarang cryptos …… karena mereka tidak dapat mengendalikannya. Mereka belajar bahwa mereka juga tidak dapat melarangnya tanpa melarang Internet. 

Siapa pun dengan koneksi internet dapat menjadi bagian dari revolusi blockchain, dan itu anonim. Seseorang dapat mengakses dana mereka dari mana saja di planet ini.

Jangan hanya duduk dan menunggu bank-bank untuk merantai pintu ke rumah Anda, menonaktifkan pengeluaran uang tunai di ATM, dan mengambil semua yang telah Anda kerjakan seumur hidup untuk membangun. Sekarang Anda dapat melindungi diri sendiri dengan koin Pil Merah, mata uang kripto yang dikembangkan untuk memungkinkan peer to peer transfer mata uang.

Dengan Red Pill, Anda adalah bank. Tidak ada orang tengah. Anda dapat mengirim dan menerima Red Pill secara aman yang dapat disimpan di hampir semua perangkat.

Sebuah artikel tentang Venezuela di Forbes.com mendukung cryptocurrency sebagai mata uang resesi-bukti: “Ketika bolivar terus turun, banyak orang Venezuela beralih ke Bitcoin sebagai alternatif. 

Humanitarian dapat menyumbangkan Bitcoin kepada mereka yang membutuhkan, yang kemudian dapat menggunakan Bitcoin untuk membeli kartu hadiah Amazon, kemudian membeli barang melalui pengecer online. ”
Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi: https://redpillcoin.com/ico/
  1.  Whitepaper : https://www.redpillcoin.com/PDF/whitepaper.pdf
  2.  Ico Site       : https://redpillcoin.io/
  3.  Website       : https://www.redpillcoin.com/
  4.  Twitter        : https://twitter.com/redpillcoin
  5.  Telegram     : https://t.me/redpillcoingroup
  6.  Facebook    : https://www.facebook.com/redpillcoincrypto
  7.  Linkedin     : https://www.linkedin.com/company/redpillcoin
  8.  Madium      : https://medium.com/@RedPillCoin
  9.  Github        : https://github.com/RedPillCoin/RedPillCoin-Smart-Contract
  10.  Youtube      : https://www.youtube.com/channel/UCQUskQ8NekITgo_SGr2UapA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar