Jumat, 02 Februari 2018

DOCADEMIC

DOCADEMIC

Apakah kualitas pelayanan kesehatan di dunia cukup? Tampaknya sangat utopis untuk menciptakan lingkungan di mana setiap orang, kecuali beberapa negara maju, dapat mengakses perawatan kesehatan sebanyak yang mereka butuhkan.
Proyek inovatif diluncurkan untuk meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan. Akademik bertujuan untuk merevolusi industri kesehatan dengan menawarkan layanan kesehatan gratis kepada siapa saja yang memiliki akses internet.
Akademisi bertujuan untuk menciptakan sebuah platform perawatan kesehatan yang terdesentralisasi dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan dan kecerdasan buatan. Proyek Doktor akan menyediakan akses terhadap layanan kesehatan dan produk kesehatan yang penting bagi orang-orang di seluruh dunia.

Sejarah dan Perkembangan Proyek Akademik

Proyek Doktorik sebenarnya bukan proyek baru. The Dochealth Health Technologies Company memiliki sekitar 2 senes aktif dan lebih dari 20 negara di seluruh dunia. The Docademic Company menawarkan layanan video call gratis kepada pengguna awal. Semua pengguna Akademisi dapat menghubungi dokter doktoral 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.
Melalui platform Docademic-nya, Docademik Health Technology Company telah menciptakan sebuah komunitas besar yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di seluruh dunia.

Aplikasi Docraf

Aplikasi akademis adalah aplikasi yang user friendly dan sederhana yang setiap orang bisa download dan gunakan. Aplikasi Doktor dapat dipasang di smartphone dan pengguna dapat dengan mudah mulai membuat dan menggunakan pengguna. Pengguna terdaftar bisa mendapatkan keuntungan dari fitur platform ini 24/7.
Platform Akademik juga memiliki jaringan sosial khusus untuk para dokter. Dokter yang mendaftar di platform bisa mendapatkan keuntungan dari sejumlah fitur.
Beberapa fitur ini; pelatihan kejuruan, catatan kesehatan elektronik, perawatan dan rekomendasi dengan kecerdasan buatan berdasarkan laporan untuk dokter, artikel kesehatan.

Penjualan Token dan MTC

MTC memainkan peran yang sangat penting dalam platform Docademic. Dengan demikian, pemilik MTC berhak mengakses dan menikmati semua fitur dari platform ini.
MTC adalah etiket berbasis Ethereal dan diproduksi sesuai dengan standar token ERC20. Ini bisa disimpan di dompet manapun yang mendukung token ERC20.
Sebanyak 1 miliar pasar MTC akan tercakup dalam proyek Doktor. Nilai masing-masing token MTC adalah 0.001 ETH. Target penjualan token minimum untuk penjualan token, yang akan dimulai pada 29 Januari 2018, adalah 3,5 juta MTC.

Untuk lebih;


Docademic Platformu: https://docademic.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar